10 Juni 2012

Bersama Keluarga di Surga

2 komentar
Mulai 2 hari yang lalu saya dan ibu buat program baru. Apa tuh? Yang jelas ini program romantis #eeaak... Bukan dinner bareng atau ngasi mawar merah, tapi lebih sangat romantis lagi. Yaituuuuu,,,, program tilawah qur'an bareng setelah sholat maghrib. Yeeeeeeaahh....

Mungkin ada yang mikir, "Apa romantisnya? Biasa aja kaleeee". Yah, bebas aja sih pendapat orang. Tapi bagi saya ini romantis tis tis... Berduaan malam-malam sambil baca surat cinta dari Allah, gimana gak romantis??! Kalo biasanya yang berduaan tuh seringnya ngobrol gak jelas plus yang ketiganya setan, nah yang ini berduaan sambil ibadah trus dicatet sebagai amal sama malaikat (aamiin).

Apa kaitannya sama surga? Kalo yang ini sih kaitannya sama ayat yang ini nih:

"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu" (Q.S At Tahrim: 6)

Jadi boleh dong ya punya impian bisa bareng sama keluarga tercinta di surga.  Ga ada yang aneh kan dengan harapan surga? Yang aneh tu, kalo ada yang berharap bisa berkumpul di neraka bareng keluarganya. Na'udzubillah... Mungkin sekarang baru sholat n tilawah bareng, mudah-mudahan nanti bisa ditingkatkan lagi ibadah barengnya. Mudah-mudahan bisa istiqomah juga ibadah-ibadah bareng ini diridhoi Allah. Jadi bisa dapat surga sama-sama. Aamiin....

 
Cerita ini cuma untuk berbagi dengan teman-teman. Ya, mungkin selama ini aktivitas kuliah dan organisasi cukup menyita perhatian. Di luar rumah sibuk ngomong ini itu, ajak orang untuk ini itu, dan lain-lain (ini itu maksudnya yang baik ya). Setibanya di rumah, mungkin energi yang tersisa tinggal dikit. Padahal keluarga juga butuh dengan yang ini itu tadi.

Kalau teman-teman punya program ibadah bareng keluarga, boleh di bagi juga di sini. Mudah-mudahan bisa memotivasi ^____^

-Sartika Ika S.-

2 komentar:

Annur EL- Kareem mengatakan...

saya selalu mengharapkan bisa berkumpul di surga spt layaknya di dunia.

Dan cerita mbk diatas luar biasa, masya Allah. Buatku itu seperti kesempurnaan.
Indah dan indah. Tinggal hanya berdua ya ukth?

Bondan Murdani mengatakan...

ehm mantap

Posting Komentar