16 Juni 2010

Postingan Perdana

0 komentar

Alhamdulillah.... Akhirnya UAS telah berlalu. Waktu liburan pun datang dan menjadi kesempatan emas untuk membuat blog yang sudah dinanti-nanti sejak lama. Blog ini selain saya buat sebagai tempat menuangkan isi hati dan pikiran, juga saya dedikasikan sebagai tempat membagi ilmu yang saya peroleh pada siapa saja yang membuka blog ini. Semoga niat tulus ini mendapat respons baik dari semua orang dan bisa menjadi amalan yang akan membawa saya ke Jannah-Nya.

Saya sangat bahagia jika blog ini membawa manfaat bagi orang lain dan diri saya tentunya. Kalau ada yang mau share atau mengomentari blog ini agar lebih baik, tentu saya akan lebih senang lagi

Selamat berkunjung di blog ini. Ikuti terus perkembangannya ya....

-Sartika Ika-

0 komentar:

Posting Komentar