08 Oktober 2013

Seminar ON bersama Kek Jamil Azzaini

1 komentar
Beberapa pekan yg lalu kakak saya cerita kalau dia sudah daftar seminar ON, yg bahas buku ON nya Jamil Azzaini tentang move on. Saya yg lagi ga ada uang ini pun cuma bisa geleng-geleng pas diajak. Lumayan, 125 ribu kalo ga salah (ga erlalu dengerin harganya karna udah di atas 100rb. hehe). Waktu berlalu sampai mendekati hari H ternyata si kakak sakit n ga bisa duduk lama. Dengan ikhlas hati dia pun nyuruh saya yg ikutan seminar, sayang tiketnya udah dibeli. Akhirnya saya pun berangkat dengan senyum sumringah. Entah ini musibah atau rezeki, nikmati saja ^_^

Minggu, 6 Oktober 2013 jam 12.00-16.00 di hotel Hermes Medan.
Saya ga mau nyampaikan isi seminarnya di sini. Capek, panjang kali. Saya sarankan baca aja bukunya, karena yg disampaikan juga semuanya ada di buku itu. Dan kalau saya pribadi sih setelah ngikutin seminar, menurut saya mending baca bukunya dari pada ikut seminarnya karena isinya sama aja. Atau kalau memang mau ikut seminarnya, mending ga usah baca bukunya dulu karena nanti kurang seru, isi seminarnya udah bisa ditebak. Itu sekedar opini.

Balik ke seminar, intinya kalo kita mau MOVE ON maka kita harus menentukan VISI-ON hidup, lakukan ACTI-ON nyata sesering mungkin, temukan PASSI-ON kita dan bekerjalah sesuai dengan itu agar nikmat dan hasilnya maksimal, terakhir lakukan COLLABORATI-ON agar kekuatan kita semakin besar dan meraih hasil maksimal.

Pulang dari seminar, saya pun mencoba membuat VISI-ON saya. Tapi sementara ini masih untuk 3 tahun ke depan, hehee

Di usia 25 tahun saya ingin:
1. Memiliki suami yg sholeh dan suka traveling bersama saya
2. Memiliki 1 orang anak yg menyenangkan dan patuh pada orang tua
3. Hafal dan mengerti 4 juz alquran
4. Memiliki bisnis kue dengan 10 orang karyawan
5. Mengajar 50 anak yg kurang mampu untuk mengaji, membaca, menulis, dan membangun cita2
6. Menulis blog di setiap hari kerja

Jangan kasi tau siapa-siapa ya, jangan diketawain juga. Cukup didoakan aja. Kalau mau bantuin juga boleh, hehee.. Ini VISI-ON  ku. VISI-ON mu apa? :)

Oiya, di seminar ini saya juga sempat berkenalan dengan 2 orang yang ternyata 1 almamater dengan saya di Akuntansi FE USU. Namanya kak Tatam (nama lengkapnya lupa, panjang benerrr) angkatan 1983 (umurnya udah 49 tahun tapi masih imut jadi saya panggil kakak) dan kak Wardah angkatan 2005. Saya sendiri angkatan 2009. Dunia ini sempit ya mbak bro..

Ini dia foto saya bareng Kek Jamil Azzaini (atas) dan Kak Tatam (bawah). Semoga bisa ketemu lagi dalam kondisi yang lebih baik :)



-Sartika Ika S.-

1 komentar:

Muhammad Furqan mengatakan...

Udah Susun Visi Langsung Move On "Moga di Umur25 Terwujud" Amienn "
Cari buku Kang @Jamil_Azzaini jumpa si Gadis Batak "
My Life My Adventure

Posting Komentar

 
"Sartika Ika" © 2011 DheTemplate.com. Supported by PsPrint Emeryville and homeinbayarea.com