20 Oktober 2010

20.10.2010. Apa yang Spesial???

0 komentar
Hari ini ku awali dengan nasi plus sambel teri. Trus pergi ke kampus juga masih naik angkot kayak biasa. Dan lagi-lagi nyampe kampus pak dosen tercinta yang udah dinanti-nanti kemurahannya untuk berbagi ilmu ternyata ga datang. Tapi itu juga biasa. Jadi intinya pagi ini ga beda-beda amat sama pagi-pagi sebelumnya. Tapi kenapa teman2 pada heboh bin hebring pagi ini? Setelah pasang antena tinggi-tinggi, trus agak digeser kiri kanan dikit akhirnya aku dapat beritanya. Jadi mereka tu pada heboh karena hari ini tanggal 20 bulan 10 tahun 2010 alias 20.10.2010. Aku juga baru sadar!

Tanggal ini dianggap keramat sama sebagian mereka karena susunanya yang pas antara tanggal, bulan, n tahunnya. Jadi banyak juga yang manfaatin moment ini buat ngelakuin sesuatu yang spesial supaya diabadikan ditanggal cantik, gitu sih kata-katanya. Oke lah aku terima. Namanya juga masa muda, masa yang berapi-api (tu kata bang haji lho).

Perjalanan berlanjut. Antena masih dipasang tinggi-tinggi buat nangkap sinyal-sinyal mencurigakan. Eh, dapet. Denger-denger ada demonstrasi di berbagai daerah hari ini. Ya ampun, mentang-mentang tanggal cantik jadi maau diabadiin dengan ngadain demo besar-besaran ya bang??? Eitts, ternyata bukan itu. Denger-denger lagi, hari ini bertepatan sama 1 tahun pemerintahan bapak presiden n wakilnya. Haaa, udah setahun ya??? Kayaknya ni negara masih gini-gini aja deh.

Oke lah. Pertama-tama saya ucapkan selamat buat bapak-bapak yang udah 1 tahun duduk-duduk di bangku kekuasaan. Trus nih pak, saya sih cuma mau ingetin aja kalo setahun yang lalu bapak-bapak tu udah bersumpah demi Allah untuk menjalankan tugas lho... Jadi jangan cuma maunya curhat ke masyarakat, tapi justru dengerin dong curahan n jeritan hati masyarakat, trus lakukan perubahan supaya masyarakatnya ga sengsara lagi. Ayo pak, utamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan partai & pribadi. Kami doakan semoga pemimpin kami adalah orang-orang yang jujur, berakhlak, dan bertindak cepat & tepat untuk kemajuan bangsa ini. Bersama kita bisa!!!

-Sartika Ika S.-

0 komentar:

Posting Komentar