30 Juni 2010

Gawat! Bapak-Bapak Komplek Pada Demam...

2 komentar

Ya, itu yang terjadi saat ini. Hampir semua bapak-bapak komplek kena demam. Gejalanya pusing, sulit tidur, dan badan sulit bergerak. Gawat nih! Udah sekitar 2 minggu mereka mengalaminya. Tapi satu pun gak ada yang mau di bawa ke dokter.



Kok bisa??? Ya bisa dong. Mereka rata-rata kena demam Piala Dunia. Gejalanya kepala pusing kalo mati lampu malam-malam karna jadi gak bisa nonton bola. Terus, hampir tiap malam begadang demi yang katanya tim kesayangan *padahal timnya gak sayang ama dia, bertepuk sebelah tangan nie. Gejala lainnya, badan susah gerak untuk ikut pengajian tiap kamis malam. Pokoknya, ada aja alasan yang jadi kambing hitam. Kurang enak badan lah, ada urusan lah, ini lah itu lah. Pada pinter ngarang deh 1 bulan ini. Alhasil, yang datang pengajian dikit abis. Takutnya sih, sampe 11 Juli nih pengajian bakalan vacum.



Oh no! Kalo sampe 1 bulan gak ada yang saling mengingatkan, berenti mengkaji firman-firman Allah, sekalian jalin silaturahim mau jadi apa komplek ini?! Orang tuanya aja gitu, gimana anak mudanya???



Ayolah bapak-bapak, bergegaslah kalo ada ajakan kepada Allah. Bergegaslah menghadiri majelis-majelis ilmu. Tinggalkanlah hal-hal duniawi sejenak. Untuk apa ada siaran ulang kalo bukan untuk orang-orang yang punya urusan saat pertandingan live? Berilah contoh yang baik pada generasi muda, minimal yang ada di komplek ini. Semoga Allah menetapkan hati kita semua di atas agama-Nya.



-Sartika Ika S.-

2 komentar:

yuliani indri lestari mengatakan...

assalamualaikum...

waduh... kudu' ditegesin tuh bpk2. ga sebanding lah klo smpe meninggalkan majlis2 ilmu "hnya" karna ga mo ktinggalan nton piala dunia.

mskipun msh muda, tak ada slhnya bila mnasehati yg lbh tua dlm urusan kebaikan.

salam kenal :)

Sartika Ika mengatakan...

wa'alaikumsalam..
salam kenal juga ya ^_^

iya tuh, untung tadi malam gak ada bola.
jadi lumayan deh yg datang ke pengajian bapak2 itu.

iya mbak, si papa juga udah diingatkan..
:)

sering2 mampir ya mbak ;p

Posting Komentar